Monday 7 January 2013

Diktator Dunia Maya


Walaupun mungkin ini "Berita Basi" tapi rasanya tidak salah untuk berbagi.

Menurut salah satu Medio Online, Di bulan Desember kemarin akan diadakan satu konferensi bernama World Conference on International Telecommunications (WCIT) yang rencananya akan mengundang 193 negara anggota. Konferensi itu untuk membahas tentang memperbarui peraturan-peraturan internet yang selama ini berlaku.

adanya konferensi ini memungkinkan akan merusak kebebasan berekspresi dan aktivitas berinternet, bukankah kita semua tahu bahwa sekarang adalah jamannya informasi dan komunikasi. kenapa bisa merusak kebebasan? karena akan ada pihak-pihak tertentu yang akan menjadi ' POLISI ' di internet yang memungkinkan aktivitas di internet dilacak, rekam dan gilanya lagi bisa dimanfaatkan untuk tujuan tertentu...parah bukan???, gimana dengan e-mail anda???

Dengan adanya Konferensi ini, banyak pihak yang tidak setuju, seperti Google, bahkan Google sendiri telah membuat halaman baru disitusnya yang berjudul Take Action.

Bagi anda yang tidak setuju dengan lahirnya Diktator Baru di Dunia Maya ini, berikan suara anda pada situs ini

TCC
Comments
2 Comments

2 comments:

  1. Saya nggak suka ini. Ini melanggar kebebasan itu sendiri. Apalagi yang sudah sudah ini bisa digunakan untuk kepentingan penguasa. Saya nggak setuju.

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam, setuju sama pendapat anda, kita harus dukung Take Action nya Google. terima kasih sudah berkunjung.

      Delete

Tolong Komentarnya untuk perbaikan ke depan juga jangan berbau Porno atau Sara ya, terima kasih.